Layanan Penyedia Email, Manakah yang Terbaik?

Dewasa ini, internet adalah suatu kebutuhan., dan email adalah salah satu identitas yang harus 'dipakai' atau dimiliki oleh para penggunanya. Di tahun 2018, banyak sekali layanan penyedia email yang menawarkan berbagai fitur serta kecanggihan / keunikan masing-masing dan menyuguhkannya secara gratis kepada siapapun yang ingin bergabung atau mendaftar. Namun, manakah yang terbaik diantara sekian banyak layanan penyedia email ini?


Jika berbicara tentang yang terbaik, tentu saja mencakup segala macam fitur dan kelebihan dari suatu produk atau layanan yang sedang dibandingkan. Perumpamaannya adalah sebuah produk makanan, tentu yang dibandingkan pertama kali adalah rasa, kemudian manfaat, lalu terakhir harganya. Untuk mencari yang terbaik tentulah harus berani mencoba untuk mendapatkan pengalaman sehingga barulah dapat ditentukan mana yang terbaik.

Selama 9 tahun berkecimpung dengan benda bernama komputer dan menjelajahi dunia bernama internet didalamnya serta merasakan banyak pengalaman, saya menjatuhkan pilihan kepada raksasa teknologi dunia yaitu Google. Hari ini, lewat tulisan kali ini, saya beropini dan berani menjamin bahwa Google dengan produknya GMail adalah yang terbaik dalam layanan penyedia email di jaringan publik terbesar, di internet.

Berikut adalah alasan saya untuk menobatkan GMail sebagai layanan penyedia email terbaik di jaringan luas berskala publik, internet.

  • Gratis dan Mudah digunakan

    Anda hanya perlu mendaftar untuk bisa merasakan fitur dan mendapat layanan email terbaik dari google ini. Cara membuat akun gmail sangatlah mudah. Setelah anda membuat akun, anda dapat langsung menggunakannya, gmail memberi anda kapasitas sebesar 15Gb secara gratis untuk menyimpan email anda serta file-file penting yang anda upload dengan atau melalui akun gmail tersebut.

  • Mempunyai banyak fitur yang berguna

    Alasan yang cukup kuat, mengingat gmail merupakan salah satu pelopor dalam layanan penyedia surel di internet. Banyak fitur unik dan berguna yang terdapat didalamnya, pengalaman dan keahlian raksasa teknologi satu ini tidak perlu diragukan lagi.
    Panel notifikasi yang sangat responsif
    Fitur pemilah pesan spam yang cerdas

  • User Interface atau Tampilan indah yang bisa dikustomisasi

    Penampilan memang bukanlah segalanya, namun penampilan dapat menentukan dan meyakinkan orang lain untuk percaya bahwa kita adalah yang terbaik. 😎
    Tampilan yang sangat indah, bukan?
    Panel kustomisasi tampilan
     

  • Terhubung dengan produk atau layanan Google lainnya

    Inilah kelebihan dan alasan yang paling kuat untuk menobatkan gmail sebagai layanan penyedia email terbaik! Sebagai salah satu produk dari raksasa teknologi sekelas Google, tentu saja layanan gmail telah terintegrasi secara sempurna dengan seluruh produk google lainnya, seperti; YouTube, Google Drive, Maps, Google+, Photos, etc. dan tentu saja ponsel dengan sistem operasi Android, yang menjadi ponsel paling populer dan banyak digunakan di dunia merupakan salah satu produk yang dimiliki google, oleh karena itu tidak heran bahwa gmail sebagai layanan penyedia email sangatlah fleksibel, berguna dan menang di segala lini dibandingkan layanan penyedia email lainnya.
    Beberapa contoh produk goole
    Sistem operasi Android di ponsel terintegrasi dengan produk Google

Sekian artikel tentang Layanan Penyedia Email Terbaik versi saya yang murni merupakan opini pribadi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi pembaca untuk memilih layanan penyedia email di internet. Terimakasih sudah berkunjung😁
Previous
Next Post »

Silahkan kirimkan Komentar dan Masukan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment