Apa itu Netflix

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUVBqDCepBbNg1f8bIMb4dN0eN0LreDOTNJBpKoF2IDYCA6lBEak8Uu8l_oXnalPr80l8EacwGuKXF_F_t0EZWO0O4sT1e6dmsChTj0t-bCboT3Y-TFL6jbSyhGnIgR8IR2pWkuxFQ2GI/s1600/netflix+indonesia.jpg

Kali ini saya akan menjelaskan apa itu Netflix, mungkin kalian tidak mengetahui fungsi dari Netflix ini. Di Indonesia, Netflix baru hadir meramaikan industri hiburan tanah air melalui media daring (online).

Netflix adalah website streaming video paling populer di dunia yang berpusat di Los Gatos, California. Saat ini Netflix memiliki koleksi film sebanyak 65.000 judul dan sekitar 5 juta pelanggan.

Jadi, Netflix merupakan layanan yang meyuguhkan tontonan program TV populer dan Film favorit yang bisa diakses melalui saluran internet dan disaksikan lewat beberapa platform / media seperti smartphone, smartTV, tablet, PC, Laptop, dan sebagainya.

Netflix diibaratkan seperti wadah atau tempat penyewaan DVD dengan format film digital di dunia maya. Netflix hampir sama dengan layanan video berbayar di YouTube. Mirip langganan televisi berbayar atau tv cable.

Netflix memiliki beberapa keunggulan seperti bebas dari iklan, penonton tidak perlu menunggu jadwal penayangan serial televisi, dan bisa menentukan sendiri konten yang ingin dinikmati kapan saja asalkan telah terkoneksi ke internet.

Untuk bisa menikmati hiburan di Netflix, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dengan harga relatif murah. Mulai dari Rp. 109.000, pengguna bisa mengakses koleksi film dan serial televisi manapun yang ada di Netflix

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan tentang pengertian Netflix, semoga dapat menambah wawasan anda.

By: blogabdulhalim.blogspot.com | Abdul Halim (c) 2016
Previous
Next Post »

Silahkan kirimkan Komentar dan Masukan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment