7 Keajaiban Anak Kos

Kami tak akan pernah malu menyandang titel anak kos. Justru kami merasa bangga. Karena anak kos sejatinya punya nilai prestisius tinggi yang sulit dimiliki orang-orang biasa. Nilai lebih itu disebut :

 
anak-kos-dodol

1. Low Profile

Anak kos adalah manusia low profile. Mereka tidak suka memaperkan kekuatan mereka selayaknya pasukan Power Ranger yang sedang tidak memakai baju dinasnya dan menjalani rutinitas seperti manusia biasa. Mereka lebih suka berpenampilan ala kadarnya bahkan ada yang tampak seperti orang yang bertahun-tahun tidak mandi. Anda harus mewaspadai kemampuan berkamuflase anak kos, jangan-jangan diantara mereka ada pasukan pembela kebenaran yang sedang menjalankan tugas menyelamatkan dunia.

2. Sabar

Jadi orang sabar itu sulit. Musti sering makan ati. Kadang-kadang ketika mencium bau harum sapi guling masakan bukos dan bu kos males bagi-bagi, anak kos harus sabar. Ketika akan "pup" aja musti ngantri satu jam karna jumlah toilet terbatas, anak kos harus sabar. Ketika sabun mandi, odol, atau sampo yang uda diumpetin tetep aja ilang, anak kos harus tetap sabar.

3. High level management

Menjadi anak kos tidak perlu capek-capek kuliah di jurusan manajemen. Anak kos bakal dapat training manajemen gratis. Training bisa terwujud dalam berbagai bentuk yang terintegrasi dalam berbagai aktifitas sehari-hari. Anak kos akan menghadapi dunia baru. Ayah ibu jauh, saudara jauh, pacarpun jauh. Keadaan yang menuntut mereka agar mampu me"manage" kepingan-kepingan hidup di dunia perkosan.

4. Super irit di kelasnya

Anak kos adalah manusia super. Mereka layak mendapat predikat "Super Irit". Mereka seharusnya punya pakaian super hero bertuliskan "SI" didepan dada mereka (yang pasti tanpa celana dalam di luar). Mereka akan beraksi layaknya seorang superhero yang mencari kepingan-kepingan koin berharga yang jatuh atau terselinap diantara tumpukan-tumpukan pakaian bekas layak pakai yang baru mereka beli tadi malam dari pasar maling. Anak kos wajib hukumnya mempunyai kemampuan yang handal dalam mengatur sirkulasi masuk dan keluarnya anggaran kos tangganya. Hal itu penting karena tujuan yang sangat mulia yaitu agar knalpot tetap ngebul.

5. Brotherhood

Anak kos pandai berkeluarga. Keluarga mereka ada dimana-mana. Teman-teman satu kos maupun teman kantor/kampus telah melebur menjadi keluarga yang saling menyayangi dan mengasihi. Susah sama-sama, seneng sendiri-sendiri.

6. Good Lobbying

Anak kos harus pandai lobby kanan kiri yang bagus. Hal itu memberi banyak keuntungan buat mereka. Dengan lobby yang baik, mereka mampu hutang makan ke warung sebelah samapai berbulan-bulan atau menunda bayar kos sampai bertahun-tahun.

7. Survivor

I will survive!!! Slogan wajib buat anak kos. Meskipun ekonomi menghimpit, bu kos yang galak, sampe mau pup harus ngantre satu jam, anak kos harus tetep eksis. Dengan berbagai tantangan yang keras,anak kos tetap bisa berkreatifitas sesuai bidang yag mereka geluti.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
January 15, 2016 10:19 PM ×

gw bgd kynya ank kosan :D, tp ada jg tmenku ank kos yg songong sombong gt.

Reply
avatar
Unknown
admin
January 15, 2016 10:45 PM ×

Just be yourself gan! :v Pertahankan jati diri anak kos sejati wkwkwk

Reply
avatar

Silahkan kirimkan Komentar dan Masukan anda. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment